Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Andi 2006
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015770
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00157702016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaStrategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas duniaSUYANTO, M.Andi2006TEXTx, 187;659.1ISBN:9797631745Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUYANTO, M.
spellingShingle SUYANTO, M.
Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_short Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_full Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_fullStr Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_full_unstemmed Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_sort strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
physical x, 187;
publisher Andi
publishDate 2006
callnumber-raw 659.1
callnumber-search 659.1
isbn ISBN:9797631745
_version_ 1742306041241010176