Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: Suratna
Формат: TEXT
Язык:Indonesia
Опубликовано: Fak. ISIEP UPN "Veteran" 2003
Предметы:
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
id upnylib-LPR0014299
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00142992016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor KlatenSuratnaPelayanan konsumenFak. ISIEP UPN "Veteran"2003TEXTix., 40;658.8ISBN:-Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Pelayanan konsumen
spellingShingle Pelayanan konsumen
Suratna
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
description
format TEXT
author Suratna
author_facet Suratna
author_sort Suratna
title Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
title_short Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
title_full Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
title_fullStr Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
title_full_unstemmed Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
title_sort analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "arwanan" rowo jombor klaten
physical ix., 40;
publisher Fak. ISIEP UPN "Veteran"
publishDate 2003
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:-
_version_ 1742306161774821376