Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "Arwanan" Rowo Jombor Klaten
Saved in:
Main Author: | Suratna |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. ISIEP UPN "Veteran"
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten
by: Suratna
Published: (2003) -
Konsumen dan pelayanan prima
by: Daryanto, et al.
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Muhammad Saparudin
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan, store image, kualitas produk, lingkungan belanja, dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen ( Study kasus pada swalayan As-Gross Ar-Royan Solo)
by: Ika Mariana Zulaikha
Published: (2015) -
Respon Masyarakat Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten terhadap Pengembangan Pariwisata Rowo Jombor
by: Rima Tita Drastiana
Published: (2014)