APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

DARPITO, S. H. (2006). Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable. UPN.

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

DARPITO, Surpiko Hapsoro. Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable. UPN, 2006.

M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

DARPITO, Surpiko Hapsoro. Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable. UPN, 2006.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.