Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0014323
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00143232016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variableDARPITO, Surpiko HapsoroManajemen pemasaranUPN2006TEXTvii., 38;658.834ISBN:-Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Manajemen pemasaran
spellingShingle Manajemen pemasaran
DARPITO, Surpiko Hapsoro
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
description
format TEXT
author DARPITO, Surpiko Hapsoro
author_facet DARPITO, Surpiko Hapsoro
author_sort DARPITO, Surpiko Hapsoro
title Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
title_short Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
title_full Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
title_fullStr Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
title_full_unstemmed Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
title_sort pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
physical vii., 38;
publisher UPN
publishDate 2006
callnumber-raw 658.834
callnumber-search 658.834
isbn ISBN:-
_version_ 1742306166954786816