id |
upnylib-LPR0014323 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00143232016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variableDARPITO, Surpiko HapsoroManajemen pemasaranUPN2006TEXTvii., 38;658.834ISBN:-Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Manajemen pemasaran |
spellingShingle |
Manajemen pemasaran DARPITO, Surpiko Hapsoro Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
description |
|
format |
TEXT |
author |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
author_facet |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
author_sort |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
title |
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
title_short |
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
title_full |
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
title_fullStr |
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
title_full_unstemmed |
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
title_sort |
pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
physical |
vii., 38; |
publisher |
UPN |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.834 |
callnumber-search |
658.834 |
isbn |
ISBN:- |
_version_ |
1742306166954786816 |