Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
Zapisane w:
1. autor: | DARPITO, Surpiko Hapsoro |
---|---|
Format: | TEXT |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
UPN
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable
od: Surpiko Hapsoro Darpito
Wydane: (2006) -
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
od: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Wydane: (2005) -
Pengaruh Keterlibatan Produk Terhadap Loyalitas Merek Melalui Persepsi Harga
od: Silviana Camelia Dewi
Wydane: (2019) -
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta
od: Annisa Ristu Rahmawati
Wydane: (2016) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian android merek samsung di kalangan mahasiswa di yogyakarta
od: Pangestika, Retno
Wydane: (2014)