Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2003
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-LPR0014651 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00146512016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor KlatenSuratnaUPN "Veteran"2003TEXT40;656.8Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Suratna |
spellingShingle |
Suratna Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
author_facet |
Suratna |
author_sort |
Suratna |
title |
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
title_short |
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
title_full |
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
title_fullStr |
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Apung "Arwana" Rowo Jombor Klaten |
title_sort |
analisis pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan apung "arwana" rowo jombor klaten |
physical |
40; |
publisher |
UPN "Veteran" |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
656.8 |
callnumber-search |
656.8 |
_version_ |
1742306244171923456 |