Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ENY ENDAH PUJIASTUTI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Administrasi Bisnis 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015048
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00150482016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas LayananENY ENDAH PUJIASTUTIJurusan Administrasi Bisnis2001TEXT59;658.8342ISBN:-Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author ENY ENDAH PUJIASTUTI
spellingShingle ENY ENDAH PUJIASTUTI
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
author_facet ENY ENDAH PUJIASTUTI
author_sort ENY ENDAH PUJIASTUTI
title Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
title_short Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
title_full Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
title_fullStr Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
title_full_unstemmed Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
title_sort analisis pertimbangan-pertimbangan konsumen dalam menilai faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas layanan
physical 59;
publisher Jurusan Administrasi Bisnis
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8342
callnumber-search 658.8342
isbn ISBN:-
_version_ 1742306334566514688