Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2001
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-LPR0015048 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00150482016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas LayananENY ENDAH PUJIASTUTIJurusan Administrasi Bisnis2001TEXT59;658.8342ISBN:-Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
spellingShingle |
ENY ENDAH PUJIASTUTI Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
author_facet |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
author_sort |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
title |
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
title_short |
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
title_full |
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
title_fullStr |
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
title_full_unstemmed |
Analisis Pertimbangan-pertimbangan Konsumen Dalam Menilai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Layanan |
title_sort |
analisis pertimbangan-pertimbangan konsumen dalam menilai faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas layanan |
physical |
59; |
publisher |
Jurusan Administrasi Bisnis |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.8342 |
callnumber-search |
658.8342 |
isbn |
ISBN:- |
_version_ |
1742306334566514688 |