Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015057
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00150572016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan PembelianRosalia Dwi Fadma TjahjantiUPN1998TEXT43;658.403Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
spellingShingle Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
author_facet Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
author_sort Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
title Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
title_short Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
title_full Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
title_fullStr Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
title_full_unstemmed Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
title_sort pengaruh harga dan merek produk terhadap keputusan pembelian
physical 43;
publisher UPN
publishDate 1998
callnumber-raw 658.403
callnumber-search 658.403
_version_ 1742306336642695168