Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Guardat en:
Autor principal: | Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti |
---|---|
Format: | TEXT |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
UPN
1998
|
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
per: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicat: (1998) -
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta
per: Annisa Ristu Rahmawati
Publicat: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
per: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
Publicat: (2012) -
Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, komitmen,organisasi, keterlibatan kerja, dan ketidakpastian lingkungan terhadap senjangan anggaran (Studi empiris pada industri manufaktur dan non manufaktur di Jawa Tengah)
per: Tjahjanti, Rosalia Dwi Fadma
Publicat: (2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Petroganik
per: Pembimbing : Suharti,Agus Kurniawan
Publicat: (2012)