Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ENY ENDAH PUJIASTUTI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Administrasi Bisnis 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015065
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00150652016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaDampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)ENY ENDAH PUJIASTUTIJurusan Administrasi Bisnis2001TEXT46;658.8Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author ENY ENDAH PUJIASTUTI
spellingShingle ENY ENDAH PUJIASTUTI
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
author_facet ENY ENDAH PUJIASTUTI
author_sort ENY ENDAH PUJIASTUTI
title Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
title_short Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
title_full Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
title_fullStr Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
title_full_unstemmed Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
title_sort dampak bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada lipobank cab. yogykarta)
physical 46;
publisher Jurusan Administrasi Bisnis
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742306338358165504