Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2001
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-LPR0015065 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00150652016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaDampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta)ENY ENDAH PUJIASTUTIJurusan Administrasi Bisnis2001TEXT46;658.8Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
spellingShingle |
ENY ENDAH PUJIASTUTI Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
author_facet |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
author_sort |
ENY ENDAH PUJIASTUTI |
title |
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
title_short |
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
title_full |
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
title_fullStr |
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
title_full_unstemmed |
Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Lipobank Cab. Yogykarta) |
title_sort |
dampak bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada lipobank cab. yogykarta) |
physical |
46; |
publisher |
Jurusan Administrasi Bisnis |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742306338358165504 |