Ghofar, A. (1999). Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi. UPN "Veteran" Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationGhofar, Abdul. Analisis Dan Studi Perbandingan Sikap Skeptis Konsumen Terhadap Iklan Lucu, Iklan Menggunakan Lagu, Serta Iklan Menggunakan Bintang Terkenal Yang Ditayangkan Oleh Televisi. UPN "Veteran" Yogyakarta, 1999.
MLA (8th ed.) CitationGhofar, Abdul. Analisis Dan Studi Perbandingan Sikap Skeptis Konsumen Terhadap Iklan Lucu, Iklan Menggunakan Lagu, Serta Iklan Menggunakan Bintang Terkenal Yang Ditayangkan Oleh Televisi. UPN "Veteran" Yogyakarta, 1999.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.