Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
1999
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-LPR0015474 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00154742016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisiAbdul GhofarUPN "Veteran" Yogyakarta1999TEXT52;658.834 2Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Abdul Ghofar |
spellingShingle |
Abdul Ghofar Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
author_facet |
Abdul Ghofar |
author_sort |
Abdul Ghofar |
title |
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
title_short |
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
title_full |
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
title_fullStr |
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
title_full_unstemmed |
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
title_sort |
analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi |
physical |
52; |
publisher |
UPN "Veteran" Yogyakarta |
publishDate |
1999 |
callnumber-raw |
658.834 2 |
callnumber-search |
658.834 2 |
_version_ |
1742306433394802688 |