Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abdul Ghofar
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" Yogyakarta 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015474
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00154742016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisiAbdul GhofarUPN "Veteran" Yogyakarta1999TEXT52;658.834 2Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Abdul Ghofar
spellingShingle Abdul Ghofar
Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
author_facet Abdul Ghofar
author_sort Abdul Ghofar
title Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
title_short Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
title_full Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
title_fullStr Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
title_full_unstemmed Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
title_sort analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
physical 52;
publisher UPN "Veteran" Yogyakarta
publishDate 1999
callnumber-raw 658.834 2
callnumber-search 658.834 2
_version_ 1742306433394802688