Analisis dan studi perbandingan sikap skeptis konsumen terhadap iklan lucu, iklan menggunakan lagu, serta iklan menggunakan bintang terkenal yang ditayangkan oleh televisi
Saved in:
Main Author: | Abdul Ghofar |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
1999
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
by: OCTAVIANI, Arini
Published: (1986) -
SIKAP PEMIRSA TELEVISI PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN LUCU ATAU HUMOR
by: PRIBADI WIDYATMOJO
Published: (1997) -
Sikap Pemirsa Televisi Pria Dan Wanita Terhadap Iklan Lucu Atau Humor
by: Widyatmojo, Pribadi
Published: (1997) -
SIKAP PEMIRSA TELEVISI PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN LUCU ATAU HUMOR
by: PRIBADI WIDYATMOJO
Published: (1997) -
Persepsi Style kerudung model iklan dalam iklan televisi
by: Novitatsani Fajrin
Published: (2015)