Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sabihaini
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Fak Ekonomi 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015518
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00155182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaEvaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada CitibankSabihainiFak Ekonomi2000TEXT44;332.2Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Sabihaini
spellingShingle Sabihaini
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
author_facet Sabihaini
author_sort Sabihaini
title Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_short Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_full Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_fullStr Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_full_unstemmed Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_sort evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada citibank
physical 44;
publisher Fak Ekonomi
publishDate 2000
callnumber-raw 332.2
callnumber-search 332.2
_version_ 1742306443761025024