Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | |
---|---|
বিন্যাস: | TEXT |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Fak Ekonomi
2000
|
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
id |
upnylib-LPR0015518 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00155182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaEvaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada CitibankSabihainiFak Ekonomi2000TEXT44;332.2Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Sabihaini |
spellingShingle |
Sabihaini Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
author_facet |
Sabihaini |
author_sort |
Sabihaini |
title |
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
title_short |
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
title_full |
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
title_fullStr |
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
title_full_unstemmed |
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank |
title_sort |
evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada citibank |
physical |
44; |
publisher |
Fak Ekonomi |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
332.2 |
callnumber-search |
332.2 |
_version_ |
1742306443761025024 |