Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank

সংরক্ষণ করুন:
গ্রন্থ-পঞ্জীর বিবরন
প্রধান লেখক: Sabihaini
বিন্যাস: TEXT
ভাষা:Indonesia
প্রকাশিত: Fak Ekonomi 2000
ট্যাগগুলো: ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
PINJAM
id upnylib-LPR0015518
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00155182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaEvaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada CitibankSabihainiFak Ekonomi2000TEXT44;332.2Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Sabihaini
spellingShingle Sabihaini
Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
author_facet Sabihaini
author_sort Sabihaini
title Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_short Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_full Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_fullStr Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_full_unstemmed Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
title_sort evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada citibank
physical 44;
publisher Fak Ekonomi
publishDate 2000
callnumber-raw 332.2
callnumber-search 332.2
_version_ 1742306443761025024