Evaluasi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada Citibank
Saved in:
Main Author: | Sabihaini |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak Ekonomi
2000
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BPD DIY Syariah)
by: Didik Kurniawan
Published: (2013) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman
by: Gito Suseno
Published: (2017) -
Analisis tingkat layanan pelanggan pada bank.
by: Sabihaini
Published: (2000) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022)