Persepsi wajib pajak badan terhadap efektivitas kerja kantor pelayanan pajak Surakarta
Saved in:
Main Author: | Indra Kusumawardhani |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak Ekonomi
1999
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Korupsi, Persepsi Keadilan Pajak, Sanksi Pajak, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
by: Dewangga Cakra Bhaskara
Published: (2017) -
Pengaruh Persepsi Keadilan Pajak Terhadap Motivasi Membayar Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak: Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sleman
by: Lady Wahyuningratri
Published: (2018) -
APLIKASI MENAJEMEN BERKAS WAJIB PAJAK SPT PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANTUL
by: Badiyanto, et al.
Published: (2014) -
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, dan Kualitas Pelayanan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Kabupaten Temanggung)
by: Lela Adhi Kurniawati
Published: (2017) -
Analisis efektifitas kepatuhan pembayaran pajak oleh wajib pajak kantor pelayanan pajak pratama Yogyakarta tahun2009
by: Kristiani, Fr. Restu
Published: (2011)