Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hadioetomo
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Fak Pertambangan 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-LPR0015549
record_format oai_dc
spelling upnylib-LPR00155492016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaFaktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI YogyakartaHadioetomoFak Pertambangan1998TEXT97;658.834 2Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Hadioetomo
spellingShingle Hadioetomo
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
author_facet Hadioetomo
author_sort Hadioetomo
title Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
title_short Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
title_full Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
title_fullStr Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus Inggris pada LIA dan ELTI Yogyakarta
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian jasa kursus inggris pada lia dan elti yogyakarta
physical 97;
publisher Fak Pertambangan
publishDate 1998
callnumber-raw 658.834 2
callnumber-search 658.834 2
_version_ 1742306450640732160