Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak Ekonomi
2006
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-LPR0015589 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-LPR00155892016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening VariableSurpiko Hapsoro DarpitoFak Ekonomi2006TEXT38;658.834Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Surpiko Hapsoro Darpito |
spellingShingle |
Surpiko Hapsoro Darpito Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
author_facet |
Surpiko Hapsoro Darpito |
author_sort |
Surpiko Hapsoro Darpito |
title |
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
title_short |
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
title_full |
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
title_fullStr |
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable |
title_sort |
pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable |
physical |
38; |
publisher |
Fak Ekonomi |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.834 |
callnumber-search |
658.834 |
_version_ |
1742306459558871040 |