Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Surpiko Hapsoro Darpito |
---|---|
বিন্যাস: | TEXT |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Fak Ekonomi
2006
|
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
অনুযায়ী: DARPITO, Surpiko Hapsoro
প্রকাশিত: (2006) -
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
অনুযায়ী: DARPITO, Surpiko Hapsoro
প্রকাশিত: (2005) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
অনুযায়ী: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
প্রকাশিত: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
অনুযায়ী: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
প্রকাশিত: (1998) -
Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
অনুযায়ী: Prasetyo, Heri
প্রকাশিত: (2013)