Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable
Saved in:
Main Author: | Surpiko Hapsoro Darpito |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak Ekonomi
2006
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2006) -
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2005) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
by: Prasetyo, Heri
Published: (2013)