Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WAHYUNINGSIH,Tri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UGM 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000059
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00000592016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPeran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubunganWAHYUNINGSIH,TriPerhubunganUGM2004TEXTxiii, 81;658.8Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perhubungan
spellingShingle Perhubungan
WAHYUNINGSIH,Tri
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
description
format TEXT
author WAHYUNINGSIH,Tri
author_facet WAHYUNINGSIH,Tri
author_sort WAHYUNINGSIH,Tri
title Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
title_short Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
title_full Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
title_fullStr Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
title_full_unstemmed Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
title_sort peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
physical xiii, 81;
publisher UGM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742306547356139520