id |
upnylib-SKR0000059 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00000592016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPeran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubunganWAHYUNINGSIH,TriPerhubunganUGM2004TEXTxiii, 81;658.8Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Perhubungan |
spellingShingle |
Perhubungan WAHYUNINGSIH,Tri Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WAHYUNINGSIH,Tri |
author_facet |
WAHYUNINGSIH,Tri |
author_sort |
WAHYUNINGSIH,Tri |
title |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
title_short |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
title_full |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
title_fullStr |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
title_full_unstemmed |
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
title_sort |
peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan |
physical |
xiii, 81; |
publisher |
UGM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742306547356139520 |