Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
Saved in:
Main Author: | WAHYUNINGSIH,Tri |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UGM
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kebangkitan BUMN Sektor Perhubungan
by: Cyrillus Harinowo [et.al]
Published: (2019) -
Kebangkitan BUMN sektor perhubungan
Published: (2019) -
Analisis filosofis dan yuridis peraturan Menteri Perhubungan No. 108 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek
by: Muhammad Farham
Published: (2018) -
Analisis dan evaluasi hukum tentang perjanjian internasional di bidang perhubungan udara
by: tim penyusun K. Martono editor Syaiful Watni, Suradji, dan Sutriya
Published: () -
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan (Studi kasus pada PT KAI daerah Operasi VI Yogyakarta, PT Pelni, PT Garuda Indonesia
by: Wahyuningsih, Tri
Published: (2004)