ISTANTO, Y. (2004). Pengaruh pengalaman, norma subyektif, sikap,dan minat terhadap loyalitas pengusaha kecil pada briket batu bara serta implikasinya dalam menunjang strategi pemasaran. Survei pada daerah pemasaran briket batubara PT.Tambang batubara Bukit Asam di wilayah Ja. Universitas Padjajaran Bandung.
Chicago Style (17th ed.) CitationISTANTO, Yuni. Pengaruh Pengalaman, Norma Subyektif, Sikap,dan Minat Terhadap Loyalitas Pengusaha Kecil Pada Briket Batu Bara Serta Implikasinya Dalam Menunjang Strategi Pemasaran. Survei Pada Daerah Pemasaran Briket Batubara PT.Tambang Batubara Bukit Asam Di Wilayah Ja. Universitas Padjajaran Bandung, 2004.
MLA (8th ed.) CitationISTANTO, Yuni. Pengaruh Pengalaman, Norma Subyektif, Sikap,dan Minat Terhadap Loyalitas Pengusaha Kecil Pada Briket Batu Bara Serta Implikasinya Dalam Menunjang Strategi Pemasaran. Survei Pada Daerah Pemasaran Briket Batubara PT.Tambang Batubara Bukit Asam Di Wilayah Ja. Universitas Padjajaran Bandung, 2004.