Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: SUPRIYONO
Formaat: TEXT
Taal:Indonesia
Gepubliceerd in: UPN "Veteran" 2005
Onderwerpen:
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
PINJAM
id upnylib-SKR0000070
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00000702016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelangganSUPRIYONOKepuasan pelangganUPN "Veteran"2005TEXTxii, 65;658.812Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Kepuasan pelanggan
spellingShingle Kepuasan pelanggan
SUPRIYONO
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
description
format TEXT
author SUPRIYONO
author_facet SUPRIYONO
author_sort SUPRIYONO
title Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
title_short Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
title_full Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
title_sort pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
physical xii, 65;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2005
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
_version_ 1742306549666152448