Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | TEXT |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
UPN "Veteran"
2005
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
id |
upnylib-SKR0000070 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00000702016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelangganSUPRIYONOKepuasan pelangganUPN "Veteran"2005TEXTxii, 65;658.812Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Kepuasan pelanggan |
spellingShingle |
Kepuasan pelanggan SUPRIYONO Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUPRIYONO |
author_facet |
SUPRIYONO |
author_sort |
SUPRIYONO |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan |
physical |
xii, 65; |
publisher |
UPN "Veteran" |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
_version_ |
1742306549666152448 |