Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
Saved in:
Main Author: | SUPRIYONO |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( survey pada pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) area Yogyakarta)
by: Ismerisa
Published: (2013) -
Pelanggan Puas ? Tak Cukup !
by: Fandy Tjiptono,Ph.D
Published: (2015) -
10 Prinsip Kepuasan Pelanggan
by: Irawan, Handi
Published: (2002) -
10 Prinsip Kepuasan Pelanggan
by: Irawan, Handi
Published: (2002)