Pengaruh prediktabilitas, rasa suka, kompetensi, reputasi dan kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank BPD DIY Cabang Wates
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ANGGRAINI, Rini |
---|---|
Formaat: | TEXT |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Pengaruh prediktabilitas, rasa suka, kompetensi, reputasi dan kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank BPD DIY Cabang Wates
door: Anngraini,Rini
Gepubliceerd in: (2004) -
Pengaruh prediktabilitas, rasa suka, kompetensi, reputasi dan kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank BPD DIY Cabang Wates
door: Anngraini,Rini
Gepubliceerd in: (2004) -
Pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan switching barrier terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
door: Rina Pratiwi Munawaroh
Gepubliceerd in: (2014) -
Pengaruh relationship marketing dan citra lembaga terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating ( studi pada nasabah tabungan BPD DIY Syari'ah kantor cabang Yogyakarta )
door: Arina Amalana
Gepubliceerd in: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan kepercayaan fasilitas dan kepuasan terhadap loyalitas Nasabah pada Bank Muamalat cabang Klaten
door: Togandi
Gepubliceerd in: (2013)