Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan disain fasilitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang
Saved in:
Main Author: | BARJO |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan desain fasilitas pelayan terhadap minat pembelian ulang (Studi pada pelanggan CV. Bintang Putra Djogja.)
by: Barjo
Published: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
by: RATNA YULIASATUTI
Published: (2000) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
by: RATNA YULIASATUTI
Published: (2000) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan , Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transport Kereta Api Ekonomi AC Yogyakarta
by: Tarigan, Elieser Firnando,Pembimbing : Wiyono Gendro
Published: (2013)