Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan disain fasilitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang
Bewaard in:
Hoofdauteur: | BARJO |
---|---|
Formaat: | TEXT |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
UPN "Veteran"
2005
|
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan desain fasilitas pelayan terhadap minat pembelian ulang (Studi pada pelanggan CV. Bintang Putra Djogja.)
door: Barjo
Gepubliceerd in: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
door: RATNA YULIASATUTI
Gepubliceerd in: (2000) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
door: RATNA YULIASATUTI
Gepubliceerd in: (2000) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
door: Hanna Afifah
Gepubliceerd in: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan , Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transport Kereta Api Ekonomi AC Yogyakarta
door: Tarigan, Elieser Firnando,Pembimbing : Wiyono Gendro
Gepubliceerd in: (2013)