Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan disain fasilitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang
Kaydedildi:
Yazar: | BARJO |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
UPN "Veteran"
2005
|
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan desain fasilitas pelayan terhadap minat pembelian ulang (Studi pada pelanggan CV. Bintang Putra Djogja.)
Yazar:: Barjo
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
Yazar:: RATNA YULIASATUTI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
Yazar:: RATNA YULIASATUTI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
Yazar:: Hanna Afifah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan , Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transport Kereta Api Ekonomi AC Yogyakarta
Yazar:: Tarigan, Elieser Firnando,Pembimbing : Wiyono Gendro
Baskı/Yayın Bilgisi: (2013)