Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan disain fasilitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang
Saved in:
主要作者: | BARJO |
---|---|
格式: | TEXT |
語言: | Indonesia |
出版: |
UPN "Veteran"
2005
|
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Pengaruh intervensi pelayanan pelanggan dan desain fasilitas pelayan terhadap minat pembelian ulang (Studi pada pelanggan CV. Bintang Putra Djogja.)
由: Barjo
出版: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
由: RATNA YULIASATUTI
出版: (2000) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
由: RATNA YULIASATUTI
出版: (2000) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
由: Hanna Afifah
出版: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan , Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transport Kereta Api Ekonomi AC Yogyakarta
由: Tarigan, Elieser Firnando,Pembimbing : Wiyono Gendro
出版: (2013)