Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Program Pasca Sarjana Ekonomi UGM 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000125
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00001252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPerilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumenDARPITO, Surpiko HapsoroPerilaku kosumenProgram Pasca Sarjana Ekonomi UGM2005TEXTxi, 97;658.812Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perilaku kosumen
spellingShingle Perilaku kosumen
DARPITO, Surpiko Hapsoro
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
description
format TEXT
author DARPITO, Surpiko Hapsoro
author_facet DARPITO, Surpiko Hapsoro
author_sort DARPITO, Surpiko Hapsoro
title Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
title_short Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
title_full Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
title_fullStr Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
title_full_unstemmed Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
title_sort perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
physical xi, 97;
publisher Program Pasca Sarjana Ekonomi UGM
publishDate 2005
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
_version_ 1742306562646474752