Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pasca Sarjana Ekonomi UGM
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-SKR0000125 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00001252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPerilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumenDARPITO, Surpiko HapsoroPerilaku kosumenProgram Pasca Sarjana Ekonomi UGM2005TEXTxi, 97;658.812Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Perilaku kosumen |
spellingShingle |
Perilaku kosumen DARPITO, Surpiko Hapsoro Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
description |
|
format |
TEXT |
author |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
author_facet |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
author_sort |
DARPITO, Surpiko Hapsoro |
title |
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
title_short |
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
title_full |
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
title_fullStr |
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
title_full_unstemmed |
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
title_sort |
perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen |
physical |
xi, 97; |
publisher |
Program Pasca Sarjana Ekonomi UGM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
_version_ |
1742306562646474752 |