Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
Saved in:
Main Author: | DARPITO, Surpiko Hapsoro |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pasca Sarjana Ekonomi UGM
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
by: KRISTIANTO, Indra
Published: (2004) -
Pengaruh Kemasan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Yang Membeli Bakpia Pathuk 25 Yogyakarta )
by: KURNIAWATI, Herning Eka
Published: (2004) -
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
by: NANTO, Muhammad Dwi
Published: (2004) -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Intervening Variable
by: Surpiko Hapsoro Darpito
Published: (2006) -
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2006)