Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
Сохранить в:
Главный автор: | |
---|---|
Формат: | TEXT |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
UPN "Veteran"
2004
|
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
id |
upnylib-SKR0000184 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00001842016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor PurwokertoWIJAYANTI, DesyUPN "Veteran"2004TEXTiv., 91;658.82Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WIJAYANTI, Desy |
spellingShingle |
WIJAYANTI, Desy Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
author_facet |
WIJAYANTI, Desy |
author_sort |
WIJAYANTI, Desy |
title |
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
title_short |
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
title_full |
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
title_fullStr |
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
title_full_unstemmed |
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto |
title_sort |
pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer asta motor purwokerto |
physical |
iv., 91; |
publisher |
UPN "Veteran" |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.82 |
callnumber-search |
658.82 |
_version_ |
1742306576694247424 |