Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: WIJAYANTI, Desy
Médium: TEXT
Jazyk:Indonesia
Vydáno: UPN "Veteran" 2004
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
PINJAM
id upnylib-SKR0000184
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00001842016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor PurwokertoWIJAYANTI, DesyUPN "Veteran"2004TEXTiv., 91;658.82Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WIJAYANTI, Desy
spellingShingle WIJAYANTI, Desy
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
author_facet WIJAYANTI, Desy
author_sort WIJAYANTI, Desy
title Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_short Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_full Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_fullStr Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_full_unstemmed Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_sort pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer asta motor purwokerto
physical iv., 91;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2004
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742306576694247424