Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-SKR0000186 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00001862016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaHubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)NANTO, Muhammad DwiPerilaku kosumenJurusan Administrasi Bisnis2004TEXT149;658.8Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Perilaku kosumen |
spellingShingle |
Perilaku kosumen NANTO, Muhammad Dwi Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
description |
|
format |
TEXT |
author |
NANTO, Muhammad Dwi |
author_facet |
NANTO, Muhammad Dwi |
author_sort |
NANTO, Muhammad Dwi |
title |
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
title_short |
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
title_full |
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
title_fullStr |
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta) |
title_sort |
hubungan sikap denagn kepuasan pelanggan (studi pada cv. plastisi furniture-indonesia djogyakarta) |
physical |
149; |
publisher |
Jurusan Administrasi Bisnis |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742306577208049664 |