Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NANTO, Muhammad Dwi
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Administrasi Bisnis 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000186
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00001862016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaHubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)NANTO, Muhammad DwiPerilaku kosumenJurusan Administrasi Bisnis2004TEXT149;658.8Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perilaku kosumen
spellingShingle Perilaku kosumen
NANTO, Muhammad Dwi
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
description
format TEXT
author NANTO, Muhammad Dwi
author_facet NANTO, Muhammad Dwi
author_sort NANTO, Muhammad Dwi
title Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
title_short Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
title_full Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
title_fullStr Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
title_full_unstemmed Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
title_sort hubungan sikap denagn kepuasan pelanggan (studi pada cv. plastisi furniture-indonesia djogyakarta)
physical 149;
publisher Jurusan Administrasi Bisnis
publishDate 2004
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742306577208049664