Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
Saved in:
Main Author: | NANTO, Muhammad Dwi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2005) -
Pengaruh Kemasan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Yang Membeli Bakpia Pathuk 25 Yogyakarta )
by: KURNIAWATI, Herning Eka
Published: (2004) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
by: KRISTIANTO, Indra
Published: (2004) -
Hubungan pengetahuan sikap dan tindakan petani tembakau denagn kadar pestisida dalam darah di kecamatan pleret kabupaten Bantul 2012
by: Nawang Duwi Nurani (D.IV)
Published: (2013) -
Analisis the theory of trying and theory of planned behavior: hubungan sikap dan perilaku memilih Bank Syariah
by: Imam Anendro
Published: (2021)