Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
Saved in:
Main Author: | KRISTIANTO, Indra |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perilaku beralih merek, kualitas yang dipersepsikan dan kepuasan konsumen sebagai mediator pengaruh citra hotel terhadap loyalitas konsumen
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2005) -
Pengaruh Kemasan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Yang Membeli Bakpia Pathuk 25 Yogyakarta )
by: KURNIAWATI, Herning Eka
Published: (2004) -
Hubungan Sikap Denagn Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cv. Plastisi Furniture-Indonesia Djogyakarta)
by: NANTO, Muhammad Dwi
Published: (2004) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
by: Trisna Wiryawan
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011)