Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NOVRIKA, Deby
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Administrasi Bisnis 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000197
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00001972016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPNNOVRIKA, DebyiklanJurusan Administrasi Bisnis2004TEXT94;658.82Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic iklan
spellingShingle iklan
NOVRIKA, Deby
Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
description
format TEXT
author NOVRIKA, Deby
author_facet NOVRIKA, Deby
author_sort NOVRIKA, Deby
title Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
title_short Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
title_full Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
title_fullStr Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
title_full_unstemmed Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
title_sort pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian ( studi pada mahasiswa administrasi bisnis fisip upn
physical 94;
publisher Jurusan Administrasi Bisnis
publishDate 2004
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742306579772866560