Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
Saved in:
Main Author: | NOVRIKA, Deby |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Administrasi Bisnis
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh reputasi, brand image, word of mouth, dan iklan terhadap keputusan mahasiswa menabung di Bank Syariah Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ( studi kasus mahasiswa Yogyakarta)
by: Ahmad Ali Muzakir
Published: (2019) -
Pengaruh iklan di facebook terhadap keputusan penggunaan jasa ( survey pada konsumen Oprek Gadget DJ Shop )
by: Rizki Mira Nurhayati
Published: (2016) -
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Dhavy Linggar Prasetiyabudi
Published: (2021) -
Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
by: Resa Eka Putri Agustina
Published: (2009) -
Pengaruh iklan melalui videotron terhadap brand awareness (Survei perokok di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada iklan GG Mild)
by: Rahmat Setyo Nugroho
Published: (2015)