Analisis pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi kasus konsumen perusahaan Batik Indah Rara Djonggrang Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | RAHMAWATI, Diana |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan gaji dan upah den anproduktivitas karyawan pada CV. Batik Indah Rara Djonggrang di Yogyakarta
by: <RAMADHINI, Rikatya>
Published: () -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
by: Zella Anggraeni
Published: (2017) -
Analisis Motivasi Konsumen dalam Pembelian Produk Batik di Mirota Batik Malioboro
by: Auriza Prima Akbar
Published: (2011)