Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUWANDI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000204
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00002042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)SUWANDIUPN "Veteran"2004TEXTxvii., 97;658.82Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUWANDI
spellingShingle SUWANDI
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
author_facet SUWANDI
author_sort SUWANDI
title Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
title_short Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
title_full Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
title_sort pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan batik taruntum yogyakarta)
physical xvii., 97;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2004
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742306581218852864