Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | SUWANDI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
by: Utari Aprilia Andini
Published: (2013) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
by: Satria Hanggara Sakti
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
by: Niken Umi Latifah
Published: (2020) -
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan jasa bengkel sepeda motor pada AHASS
by: WULANDARI, Akas Ismi
Published: (2004) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan LION AIR di Bandara Asi sutjipto Yogyakarta
by: pembimbing : IBN Udayana,Inge Marheni Purwanita
Published: (2011)