Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KHARIRI, Listriyana
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UPN "Veteran" 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000301
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00003012016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti YogyakartaKHARIRI, ListriyanaUPN "Veteran"2004TEXTxvi, 95;332.7Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KHARIRI, Listriyana
spellingShingle KHARIRI, Listriyana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
author_facet KHARIRI, Listriyana
author_sort KHARIRI, Listriyana
title Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
title_short Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
title_full Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
title_fullStr Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
title_sort analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang janti yogyakarta
physical xvi, 95;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2004
callnumber-raw 332.7
callnumber-search 332.7
_version_ 1742306603129896960