Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-SKR0000301 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00003012016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti YogyakartaKHARIRI, ListriyanaUPN "Veteran"2004TEXTxvi, 95;332.7Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KHARIRI, Listriyana |
spellingShingle |
KHARIRI, Listriyana Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
author_facet |
KHARIRI, Listriyana |
author_sort |
KHARIRI, Listriyana |
title |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
title_short |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
title_full |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta |
title_sort |
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang janti yogyakarta |
physical |
xvi, 95; |
publisher |
UPN "Veteran" |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
332.7 |
callnumber-search |
332.7 |
_version_ |
1742306603129896960 |