Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dimensi kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Janti Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | KHARIRI, Listriyana |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SPK KELAYAKAN KREDIT DI PERUM PEGADAIAN CABANG JANTI DENGAN METODE AHP
by: Suharto, Catur - 065410004
Published: (2011) -
Analisis pemberian kredit pada Perum Pegadaian Cabang Godean Yogyakarta
by: RAHAYU, nUR tRI
Published: (2008) -
Analisis pemberian kredit pada Perum Pegadaian Cabang Godean Yogyakarta
by: RAHAYU, nUR tRI
Published: (2008) -
Tinjauan Hukum Islam terhadap Pelaksanaan Penanggungan Risiko atas Barang Jaminan di Perum Pegadaian Cabang Janti Yogyakarta
by: Hidayatul Mu'tamaroh
Published: (2002) -
Analisis profitabilitas pada perum Pegadaian Cabang Ngawi Unit Ngrambe
by: Madyaningsih, Wahyu
Published: (2011)