Analisis persepsi kualitas dalam pemilihan produk mie instan (studi pada mahasiswa ilmu administrasi bisnis angkatan 2001 s.d 2004 Fisip UPN
Saved in:
Main Author: | AMANDASARI, Septina |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran"
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Lokakarya laut Cina Selatan: laporan HI FISIP UPN Veteran Yogyakarta.
by: ILKODAR, Saptopo B.
Published: (1998) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
by: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Published: (2015) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
by: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Published: (2015) -
Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
by: NOVRIKA, Deby
Published: (2004) -
Wajah FISIP 2001sumbang kritik saran dan kenangan
Published: (2001)