Analisis persepsi kualitas dalam pemilihan produk mie instan (studi pada mahasiswa ilmu administrasi bisnis angkatan 2001 s.d 2004 Fisip UPN
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | AMANDASARI, Septina |
---|---|
Formáid: | TEXT |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
UPN "Veteran"
2004
|
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Lokakarya laut Cina Selatan: laporan HI FISIP UPN Veteran Yogyakarta.
de réir: ILKODAR, Saptopo B.
Foilsithe / Cruthaithe: (1998) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
de réir: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Foilsithe / Cruthaithe: (2015) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
de réir: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Foilsithe / Cruthaithe: (2015) -
Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
de réir: NOVRIKA, Deby
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Wajah FISIP 2001sumbang kritik saran dan kenangan
Foilsithe / Cruthaithe: (2001)