id |
upnylib-SKR0000322 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-SKR00003222016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli KonsumenHARJANTI, SriTesis ManajemenUGM2006TEXT58;380.13Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Tesis Manajemen |
spellingShingle |
Tesis Manajemen HARJANTI, Sri Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
description |
|
format |
TEXT |
author |
HARJANTI, Sri |
author_facet |
HARJANTI, Sri |
author_sort |
HARJANTI, Sri |
title |
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
title_short |
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
title_full |
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
title_fullStr |
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen |
title_sort |
pengaruh nama toko, nama merek dan diskon harga pada evaluasi dan niat beli konsumen |
physical |
58; |
publisher |
UGM |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
380.13 |
callnumber-search |
380.13 |
_version_ |
1742306608239607808 |