Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARJANTI, Sri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UGM 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000322
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00003222016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli KonsumenHARJANTI, SriTesis ManajemenUGM2006TEXT58;380.13Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Tesis Manajemen
spellingShingle Tesis Manajemen
HARJANTI, Sri
Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
description
format TEXT
author HARJANTI, Sri
author_facet HARJANTI, Sri
author_sort HARJANTI, Sri
title Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
title_short Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
title_full Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
title_fullStr Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
title_full_unstemmed Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
title_sort pengaruh nama toko, nama merek dan diskon harga pada evaluasi dan niat beli konsumen
physical 58;
publisher UGM
publishDate 2006
callnumber-raw 380.13
callnumber-search 380.13
_version_ 1742306608239607808