Pengaruh Nama Toko, Nama Merek Dan Diskon Harga Pada Evaluasi Dan Niat Beli Konsumen
Saved in:
Main Author: | HARJANTI, Sri |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UGM
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh penerapan TQM dan JIT terhadap kinerja dan keunggulan kompetitif pada perusahaanmanufaktur
by: Utama, Agung
Published: (2007) -
Pengaruh pemupukan terhadap aktivitas nitrat reduktase dan laju pertumbuhan pucuk pada tanaman teh(Camellia sinensis L)
by: Kasim, Husein M.
Published: (2007) -
Pengaruh Aktivitas Gunung Api Kwarter Terhadap Perkembangan Lingkungan Danau Di Daerah Borobudur Dan Sekitarnya Jawa Tengah
by: Murwanto, Helmy
Published: (1996) -
ANALISIS EFEKTITIFITAS IKLAN TELEPON SELULAR MEREK NOKIA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
by: SHINTA PERTIWI
Published: (2003) -
ANALISIS EFEKTITIFITAS IKLAN TELEPON SELULAR MEREK NOKIA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
by: SHINTA PERTIWI
Published: (2003)