Analisis kualitas layanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap behavioral intentions( Studi pada supermarket di kota Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Oetomo, Hadi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UPN "Veteran" Yogyakarta
2001
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
by: Pujiastuti, Eny Endah
Published: (2000) -
Pengaruhb Citra dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan pada Supermarket Pamela 1 Yogyakarta
by: Mediwati Shoba 22008163
Published: (2007) -
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN APLIKASI GOJEK DENGAN METODE PIECES PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA
by: Totok Suprawoto, Ir., M.M., M.T., et al.
Published: (2022) -
Sukses Bertanam Pepaya Unggul Kualitas Supermarket
by: Sobir, PhD
Published: (2009)