Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anwar, Chaula
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: UII 1999
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-SKR0000533
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00005332016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaAnalisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPNAnwar, ChaulaTesisUII1999TEXT90;658.8Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Tesis
spellingShingle Tesis
Anwar, Chaula
Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
description
format TEXT
author Anwar, Chaula
author_facet Anwar, Chaula
author_sort Anwar, Chaula
title Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
title_short Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
title_full Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
title_fullStr Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
title_full_unstemmed Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
title_sort analisis positioning sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran jasa pada perguruan tinggi swasta studi kasus pada fakultas ekonomi upn
physical 90;
publisher UII
publishDate 1999
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742306657499611136