Analisis Positioning Sebagai Dasar Penyusunan Strategi Pemasaran Jasa Pada Perguruan Tinggi Swasta Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi UPN
Saved in:
Main Author: | Anwar, Chaula |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UII
1999
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemodalan Berorientasi Obyek Dari Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru UPN
by: SUHARJITO, Gandung
Published: (2005) -
Pengaruh penerapan TQM dan JIT terhadap kinerja dan keunggulan kompetitif pada perusahaanmanufaktur
by: Utama, Agung
Published: (2007) -
Pengaruh perbedaan metoda akuntansi terhadap rasio keuangan (Studi empiris pada perusahaan publik di BEJ)
by: YULIANTI, Retno
Published: (2005) -
Pengaruh pemupukan terhadap aktivitas nitrat reduktase dan laju pertumbuhan pucuk pada tanaman teh(Camellia sinensis L)
by: Kasim, Husein M.
Published: (2007) -
Knowoledge management system berbasis model ontologi : studi kasus pencarian data tanaman hias
by: Jayadianti, Herlina
Published: (2007)